Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011


PENDAHULUAN
Atas berkat rahmat Allah swt yang maha kuasa. . .

Seiring bergulirnya waktu, zaman semakin berubah. Begitu pula dampaknya yang sudah kita rasakan hingga saat ini. Kita harus berubah, berpikir jauh kedepan dan merubah perilaku yang biasa menjadi luar biasa. Yang tadinya kerjaannya hanya duduk-duduk santai, kini harus berubah menjadi sigap dan cekatan. Yang semula hanya bisa mengeluh terhadap kegagalan, kini harus bangkit, berdiri dan mengoreksi apa yang menyebabkan kegagalan itu terjadi.
Diam artinya terlindas, dan hanya yang melangkah maju yang bisa selamat melewati zaman ini, era modernisasi.

Blog ini di ciptakan untuk menyampaikan apa yang menjadi unek-unek sang pencipta. Berceloteh dengan kritis dan berteriak dengan lepasnya, beropini, berargumentasi bahkan mengkeritiki terhadap apa yang di anggapnya benar. Mengangkat yang tabu menjadi layak untuk di perbincangkan. Menilai, dan memberikan pendapat yang sesuai dengan apa yang di permasalahkan. Sehingga akhirnya tercapailah satu titik terang yang menjelaskan kebenaran yang sebenarnya.

Education, motivasi, inspirasi, opini, argumentasi, culture, hobby, art, tugas, serta gagasan yang akan tertuang disini merupakan hasil karya dan pemikiran sendiri. Sekalipun yang bukan, pasti di muat ulang siapa penciptanya.
Iseng yang bermanfaat itulah dasar dari apa yang telah di kerjakan. Dan tujuannya adalah memberitahukan, memberikan pengetahuan, berdiskusi serta member wawasan terhadap apa yang telah di kerjakan disini. Kebebasan menulis sangat menjadi sebuah keharusan. Tanpa adanya batasan, dan beban yang memberatkan pundak sehingga menjadikannya suatu kreatifitas tanpa batas yang bisa menjadikannya suatu peluang yang bisa di manfaatkan.
http://shl-sihab.blogspot.com/ wadah inspirasi dan dedukasi tanpa batas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar