Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Merah Jambu

"Love which come late always side by side with the great happines".  

Pertama kali ku bertemu denganmu. . Seperti ku temukan tembok dan 1 Lusin montana di pinggir jalan. ku dasari tembok itu, memulai konsep imajinasiku, dan ku bentuk hubungan kita dengan teliti dan hati-hati layaknya mewarnai di setiap lekukan di grafity ku.  
Kadang banyak problema yang mengusik di antar kita. . Tapi ku tak hiraukan. Karena yang ku inginkan hubungan kita tetap indah layaknya konsep imajiku kelak.  

Indahnya dirimu melebihi semua karya-karyaku. . . Memilikimu merupakan sebuah anugrah yang takkan ku lupakan. . . Bagaikan monalisa-nya Leonardo da vinci, blue waterlilies-nya Claude monet, dan karya-karya lain milik Courbet.  Selalu ada kemudahan jika bersamamu,selalu ku temukan hal terindah jika di dekatmu,  selalu ada kesejukan ketika hati kita menyatu, apa yang ku pikirkan. . sama seperti yang kau pikirkan, apa yang ku rasa. . Sama seperti yang kau rasakan. . .  Kemarilah. . Ikutlah denganku. . !! Melompati deruhnya air,melawan dinginya es yang menggigil, berjalan di arus sungai yang deras tak terbatas, melewati panasnya terik sahara, memecahkan kerasnya karang atlantik, hingga buasnya hutan rimba.
Inginku selalu seperti ini, dan terus sepeti ini. Perasaan kita terjaga, saling mengerti, saling menghargai, saling mengasihi, saling menyayangi, saling menghormati, saling menjaga diri kita satu sama lain,d an saling cinta. . Terikat bagai rotan, kuat bagai berlian, indah bagai lukisan. . . Bukan hanya bualan, bukan hanya gombalan. . Tapi kebenaran dari hati yang terdalam. . .  

Love yOu aLways. . .Cinta. . .You make me crazy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar